Kasus Covid-19 di Jakarta Tak Terbendung, Masjid Raya KH Hasyim Asyari Jadi Lokasi Isolasi OTG

  • Petugas mengecek kondisi velbed di ruangan yang akan dijadikan tempat isolasi pasien COVID-19 di Masjid Raya KH Hasyim Asyari, Jakarta.
  • Petugas membersihkan ruangan yang akan dijadikan tempat isolasi pasien COVID-19 di Masjid Raya KH Hasyim Asyari, Jakarta.
  • Guna mengantisipasi lonjakkan kasus COVID-19, Pemprov DKI Jakarta mempersiapkan Masjid Raya KH Hasyim Asyari sebagai lokasi isolasi untuk pasien COVID-19 berstatus orang tanpa gejala (OTG) dengan kapasitas 100 tempat tidur.
  • Petugas mengecek kondisi velbed di ruangan yang akan dijadikan tempat isolasi pasien COVID-19 di Masjid Raya KH Hasyim Asyari, Jakarta, Rabu (23/6/2021).

Petugas mengecek kondisi velbed di ruangan yang akan dijadikan tempat isolasi pasien COVID-19 di Masjid Raya KH Hasyim Asyari, Jakarta, Rabu (23/6/2021). Guna mengantisipasi lonjakkan kasus COVID-19, Pemprov DKI Jakarta mempersiapkan Masjid Raya KH Hasyim Asyari sebagai lokasi isolasi untuk pasien COVID-19 berstatus orang tanpa gejala (OTG) dengan kapasitas 100 tempat tidur.

ANTARA FOTO/Fauzan/rwa.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top