Sentra Vaksinasi Gor Ciracas Tambah Kuota Jadi 5.000 Orang Per Hari

  • Anggota TNI saat memberikan Vaksin Covid-19 jenis Sinovac untuk warga di Gelangang Olahraga (GOR) Ciracas, Jakarta Timur.
  • Satgas Covid-19 menambah kuota vaksinasi massal di GOR Ciracas menjadi 5.000 dosis untuk Sabtu kemarin (17/7/21) dan hari ini.
  • Kepala Puskesmas Kecamatan Ciracas Santayana mengatakan, penambahan itu karena adanya program serbuan vaksinasi, pada hari biasanya kuota vaksinasi di GOR Ciracas hanya untuk 1.000 orang per hari.
  • Selama dua hari, vaksinator dibantu tim dari Puskes TNI dan Pusdokkes Polri.
  • Bagi warga yang ingin divaksinasi di GOR Ciracas bisa mendaftar melalui dua cara, yakni di lokasi (on the spot) atau lewat aplikasi JAKI.
  • Anggota TNI saat memberikan Vaksin Covid-19 jenis Sinovac untuk warga di Gelangang Olahraga (GOR) Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (18/7/21)

Anggota TNI saat memberikan Vaksin Covid-19 jenis Sinovac untuk warga di Gelangang Olahraga (GOR) Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (18/7/21)

Satgas Covid-19 menambah kuota vaksinasi massal di GOR Ciracas menjadi 5.000 dosis untuk Sabtu kemarin (17/7/21) dan hari ini. Kepala Puskesmas Kecamatan Ciracas Santayana mengatakan, penambahan itu karena adanya program serbuan vaksinasi, pada hari biasanya kuota vaksinasi di GOR Ciracas hanya untuk 1.000 orang per hari.

Selama dua hari, vaksinator dibantu tim dari Puskes TNI dan Pusdokkes Polri. Bagi warga yang ingin divaksinasi di GOR Ciracas bisa mendaftar melalui dua cara, yakni di lokasi (on the spot) atau lewat aplikasi JAKI.

(MPI/ALDHI CHANDRA SETIAWAN)

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top