New York Diselimuti Kabut Asap Akibat Kebakaran Hutan

  • Matahari terlihat berwarna oranye akibat kabut asap dari kebakaran hutan terlihat di belakang Patung Liberty, New York, Amerika Serikat, Selasa (20/07/2021) waktu setempat.
  • Kebakaran hutan yang dinamakan Bootleg Fire tersebut mengakibatkan kabut asap tebal disejumlah wilayah di Amerika Serikat.
  • Kebakaran hutan atau yang disebut Bootleg Fire terjadi di Paisley, Oregon, Amerika Serikat.
  • Ahli Meteorologi Nasional menyatakan New York akan diselimuti kabut asap dalam beberapa minggu kedepan.
  • Pemerintah setempat telah mengimbau warga untuk menjaga kesehatan dan mengurangi aktivitas di luar rumah untuk menghindari kabut asap.

Matahari terlihat berwarna oranye akibat kabut asap dari kebakaran hutan terlihat di belakang Patung Liberty, New York, Amerika Serikat, Selasa (20/07/2021) waktu setempat. Kebakaran hutan yang dinamakan Bootleg Fire tersebut mengakibatkan kabut asap tebal disejumlah wilayah di Amerika Serikat. Ahli Meteorologi Nasional menyatakan New York akan diselimuti kabut asap dalam beberapa minggu kedepan.

Kebakaran yang terjadi di wilayah Oregon menjadi pemicu terjadinya kabut asap. Pemerintah setempat telah mengimbau warga untuk menjaga kesehatan dan mengurangi aktivitas di luar rumah untuk menghindari kabut asap.



REUTERS/Bjoern Kils/New York Media Boat

(bon)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top