alexametrics

Ibas Apresiasi Pembangunan Taman Teknologi Pertanian di Pacitan

  • Ibas juga turut melepas puluhan burung seusai peremian Taman Teknologi Pertanian di Pacitan.
  • Edhie Baskoro Yudhoyono (kedua kanan) dan Herman Khaeron (tengah) melakukan penanaman pohon seusai peresmian TTP.
  • Ibas selaku anggota DPRRI juga berkomitmen untuk terus mengawal program-program serupa di era pemerintahan Jokowi agar masyarakat dapat merasakan pembangunan yang berkelanjutan.
  • Melalui pemanfaatan lahan pertanian di daerah-daerah, diharapkan dapat membuka peluang untuk meningkatkan kesejahteraan petani.
  • Ibas mengapresiasi pemerintah daerah yang telah membangun Taman Teknologi Pertanian di Kabupaten Pacitan, karena dinilai berdampak positif bagi upaya membangun ketahanan pangan nasional.
  • Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRRI Edhie Baskoro Yudhoyono (kedua kiri) dan Wakil Ketua Komisi IV DPRRI dari Fraksi Partai Demokrat Herman Khaeron (kiri) memperhatikan petugas yang sedang melakukan rekayasa pembibitan tanaman saat peresmian Taman Teknologi Pertanian (TTP) di Desa Ngadirejan, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Selasa (16/02/2016).

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRRI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Wakil Ketua Komisi IV DPRRI dari Fraksi Partai Demokrat Herman Khaeron menghadiri acara peresmian Taman Teknologi Pertanian (TTP) di Desa Ngadirejan, Kecamatan Pringkuku Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Selasa (16/02/2016). Pada kesempatan tersebut, Ibas mengapresiasi pemerintah daerah yang telah membangun Taman Teknologi Pertanian di Kabupaten Pacitan, karena dinilai berdampak positif bagi upaya membangun ketahanan pangan nasional. Melalui pemanfaatan lahan pertanian di daerah-daerah, diharapkan dapat membuka peluang untuk meningkatkan kesejahteraan petani. Ibas selaku anggota DPRRI juga berkomitmen untuk terus mengawal program-program serupa di era pemerintahan Jokowi agar masyarakat dapat merasakan pembangunan yang berkelanjutan.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak