alexametrics

Serial Drama Jepang Oshin, Kembali Tayang

  • Artis peran Ayako Kobayashi, yang berperan sebagai Oshin kecil berfoto bersama sejumlah karyawan dan penggemarnya saat berkunjung ke Wisma Indovision.
  • Serial drama Jepang yang pernah hadir di televisi Indonesia pada 1983-1984 akan tayang kembali dalam hualitas tinggi atau high definition (HD) pada saluran Waku Waku Japan mulai 29 Februari 2016.
  • Artis peran Ayako Kobayashi (dua kiri), yang berperan sebagai Oshin kecil, menyambut baik penayangan kembali serial itu di Indonesia.
  • Sejumlah penggemar meminta tanda tangan dan foto bersama Ayako Kobayasaki berperan sebagai Oshin kecil saat berkunjung ke Wisma Indovision 1, Jakarta Barat.
  • Direktur Utama PT MNC Sky Vision Tbk Rudy Tanoesoedibjo (kiri) menyambut Ayako Kobayasaki yang berperan sebagai Oshin kecil saat berkunjung ke Wisma Indovision, Jakarta.

Direktur Utama PT MNC Sky Vision Tbk Rudy Tanoesoedibjo (kiri) menyambut Ayako Kobayasaki yang berperan sebagai Oshin kecil saat berkunjung ke Wisma Indovision, Jakarta. Jumat (19/02/2016). Serial drama Jepang yang pernah hadir di televisi Indonesia pada 1983-1984 akan tayang kembali dalam hualitas tinggi atau high definition (HD) pada saluran Waku Waku Japan mulai 29 Februari 2016. Artis peran Ayako Kobayashi, yang berperan sebagai Oshin kecil, menyambut baik penayangan kembali serial itu di Indonesia.

(bon)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak