Awal Manis Gregoria Mariska Tunjung di Olimpiade Tokyo 2020

  • Pebulu tangkis Indonesia Gregoria Mariska Tunjung mengembalikan bola dari pebulu tangkis Myanmar Thet Htar Thuzar dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putri Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo.
  • Gregoria Mariska Tunjung sukses mengalahkan lawannya asal Myanmar, Thet Htar Thuzar dua set langsung, 21-11 dan 21-8 dan hanya membutuhkan waktu 28 menit untuk memastikan wakil Indonesia.
  • Pebulu tangkis Indonesia Gregoria Mariska Tunjung mengembalikan bola dari pebulu tangkis Myanmar Thet Htar Thuzar dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putri Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo, Minggu (25/7/2021).

Pebulu tangkis Indonesia Gregoria Mariska Tunjung mengembalikan bola dari pebulu tangkis Myanmar Thet Htar Thuzar dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putri Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo, Minggu (25/7/2021). Gregoria Mariska Tunjung sukses mengalahkan lawannya asal Myanmar, Thet Htar Thuzar dua set langsung, 21-11 dan 21-8 dan hanya membutuhkan waktu 28 menit untuk memastikan wakil Indonesia.

REUTERS/Leonhard Foeger

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top