Bantuan Sosial Beras Pemprov DKI Jakarta Mulai Dibagikan

  • Petugas memindahkan Bantuan Sosial (bansos) berupa beras sebanyak 631 karung yang akan dibagikan untuk warga di RW 05, Kelurahan Cilangkap, Jakarta Timur.
  • Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menyalurkan bantuan sosial berupa beras mulai hari ini hingga 17 Agustus 2021 mendatang. Ada 1.007.379 keluarga penerima manfaat (KPM) di DKI Jakarta yang akan menerima bantuan beras, setiap KPM masing-masing akan menerima beras jenis premium seberat 10 kg.
  • Bantuan beras tersebut merupakan bantuan sosial yang bersumber dari APBD DKI Jakarta dan disalurkan oleh Dinas Sosial bersama dengan penyedia BUMD Pemprov DKI Jakarta. Untuk melihat daftar penerima bantuan beras, bisa mengunjungi
  • Petugas memindahkan Bantuan Sosial (bansos) berupa beras sebanyak 631 karung yang akan dibagikan untuk warga di RW 05, Kelurahan Cilangkap, Jakarta Timur.

Petugas memindahkan Bantuan Sosial (bansos) berupa beras sebanyak 631 karung yang akan dibagikan untuk warga di RW 05, Kelurahan Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (2/8/21)

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menyalurkan bantuan sosial berupa beras mulai hari ini hingga 17 Agustus 2021 mendatang. Ada 1.007.379 keluarga penerima manfaat (KPM) di DKI Jakarta yang akan menerima bantuan beras, setiap KPM masing-masing akan menerima beras jenis premium seberat 10 kg.

Bantuan beras tersebut merupakan bantuan sosial yang bersumber dari APBD DKI Jakarta dan disalurkan oleh Dinas Sosial bersama dengan penyedia BUMD Pemprov DKI Jakarta.

Untuk melihat daftar penerima bantuan beras, bisa mengunjungi link berikut https://corona.jakarta.go.id/id/informasi-bantuan-sosial/ . Apabila penerima bantuan berpindah alamat dalam kurun waktu 2 tahun terakhir, maka penerima perlu mengingat kembali alamat pengambilan buku tabungan dan kartu ATM BST yang diperoleh dari RT dan RW setempat.

Untuk mekanisme distribusi bantuan, beras akan disalurkan oleh penyedia BUMD Pemprov DKI ke tingkat RW. Selanjutnya, perangkat RW dan RT berkordinasi untuk langsung memberikan bantuan beras ke penerima.

(MPI/ALDHI CHANDRA SETIAWAN)

(sra)
Top