Ratusan Pekerja Industri SIER Disuntik Dosis Kedua Vaksin Covid-19

  • Panglima Koarmada II, Laksda TNI Iwan Isnurwanto, menyapa peserta vaksinasi Covid-19 dosis kedua di kawasan industri PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER), Surabaya, Jawa Timur.
  • Panglima Koarmada II, Laksda TNI Iwan Isnurwanto, menyapa peserta vaksinasi Covid-19 dosis kedua di kawasan industri PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER), Surabaya, Jawa Timur.
  • Vaksinasi dosis kedua menggunakan vaksin Sinovac tersebut diperuntukkan untuk 220 pekerja salah satu perusahaan.
  • Laksda TNI Iwan Isnurwanto menegaskan, bahwa TNI Angkatan Laut berkomitmen terus bersinergi dengan seluruh stakeholder sebagai upaya untuk membantu pemerintah mencapai target satu juta vaksin, guna mempercepat penanganan Covid-19 di Indonesia.
  • Sebelumnya Koarmada II sudah melaksanakan serbuan vaksin di sejumlah wilayah di Jawa Timur. Seperti masyarakat pesisir Lamongan, Pulau Bawean, Serbuan vaksin di Lapangan Thor Gelora Pancasila Surabaya dan akan terus berlanjut.
  • Panglima Koarmada II, Laksda TNI Iwan Isnurwanto, menyapa peserta vaksinasi Covid-19 dosis kedua di kawasan industri PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER), Surabaya, Jawa Timur, Selasa (03/8/2021).

Panglima Koarmada II, Laksda TNI Iwan Isnurwanto, menyapa peserta vaksinasi Covid-19 dosis kedua di kawasan industri PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER), Surabaya, Jawa Timur, Selasa (03/8/2021). Vaksinasi dosis kedua menggunakan vaksin Sinovac tersebut diperuntukkan untuk 220 pekerja salah satu perusahaan.

Laksda TNI Iwan Isnurwanto menegaskan, bahwa TNI Angkatan Laut berkomitmen terus bersinergi dengan seluruh stakeholder sebagai upaya untuk membantu pemerintah mencapai target satu juta vaksin, guna mempercepat penanganan Covid-19 di Indonesia. Ia berharap, vaksinasi dosis kedua ini bisa mempercepat target 70 persen vaksin bagi masyarakat Indonesia sehingga terbentuk kekebalan komunal.

Orang nomor satu di jajaran Koarmada II ini mengaku senang bisa terus melaksanakan serbuan vaksin. Vaksinasi bukan hanya untuk pekerja sektor industri saja, namun untuk siapapun selama ada stok vaksin maka Koarmada II siap mengerahkan semua personel.

Sebelumnya Koarmada II sudah melaksanakan serbuan vaksin di sejumlah wilayah di Jawa Timur. Seperti masyarakat pesisir Lamongan, Pulau Bawean, Serbuan vaksin di Lapangan Thor Gelora Pancasila Surabaya dan akan terus berlanjut.

SINDO/ALI MASDUKI

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top