alexametrics

Baksos Himpunan Wanita SKK Migas di Kampung Sukadiri

  • Bakti sosial yang dilaksanakan Himpunan Wanita SKK Migas (HWS) tersebut merupakan kegiatan rutin yang bertujuan untuk membantu dan meningkatkan semagat belajar anak didik asuh binaan agar mampu dan siap melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi.
  • Ketua Himpunan Wanita SKK Migas (HWS) Luthfia Amien Sunaryadi (kanan) memberikan penjelasan tentang buku migas kepada siswa-siswi Madrasah Diniyah Awaliyah di Kampung Sukadiri, Kota Serang, Banten.
  • Ketua Himpunan Wanita SKK Migas (HWS) Luthfia Amien Sunaryadi (tiga kiri) berbincang dengan para pengajar dan pengasuh Madrasah Diniyah Awaliyah saat menggelar kegiatan sosial dan bantuan pendidikan di Kampung Sukadiri, Serang, Banten, Rabu (16/03/2016).

Ketua Himpunan Wanita SKK Migas (HWS) Luthfia Amien Sunaryadi (tiga kiri) berbincang dengan para pengajar dan pengasuh Madrasah Diniyah Awaliyah saat menggelar kegiatan sosial dan bantuan pendidikan di Kampung Sukadiri, Serang, Banten, Rabu (16/03/2016). Bakti sosial yang dilaksanakan Himpunan Wanita SKK Migas (HWS) tersebut merupakan kegiatan rutin yang bertujuan untuk membantu dan meningkatkan semagat belajar anak didik asuh binaan agar mampu dan siap melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi.

(bon)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak