Kondisi Terkini Pascakebakaran di Kemang Utara yang Tewaskan 3 Orang dan Hanguskan Puluhan Lapak

  • Kebakaran hanguskan puluhan lapak dan rumah warga di Jalan Kemang Utara IX, Rt.04/04, Kel. Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.
  • Kebakaran hanguskan puluhan lapak dan rumah warga di Jalan Kemang Utara IX, Rt.04/04, Kel. Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.
  • Humas Gulkarmat DKI Jakarta Mulat Wijayanto mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 03.19 WIB.
  • Pihak Gulkarmat mengerahkan 19 unit mobil pemadam kebakaran dan 95 personel ke lokasi setelah menerima laporan dari masyarakat, pendinginan pukul 04.52 dan selesai pada 07.43 WIB.
  • Penyebab kebakaran diduga dari kerusakan instalasi listrik, kebakaran ini merenggut 3 korban jiwa.
  • Ada sekitar 50 lapak pemulung yang terbakar, lapak pemulung yang terbakar berisi barang-barang seperti kardus, plastik, tembaga, dan besi.
  • Penyebab kebakaran diduga dari kerusakan instalasi listrik.

Kebakaran hanguskan puluhan lapak dan rumah warga di Jalan Kemang Utara IX, Rt.04/04, Kel. Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (15/8/21).

Humas Gulkarmat DKI Jakarta Mulat Wijayanto mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 03.19 WIB. Pihak Gulkarmat mengerahkan 19 unit mobil pemadam kebakaran dan 95 personel ke lokasi setelah menerima laporan dari masyarakat, pendinginan pukul 04.52 dan selesai pada 07.43 WIB.

Penyebab kebakaran diduga dari kerusakan instalasi listrik, kebakaran ini merenggut 3 korban jiwa. Ada sekitar 50 lapak pemulung yang terbakar, lapak pemulung yang terbakar berisi barang-barang seperti kardus, plastik, tembaga, dan besi.

Lurah Bangka Novia Ernita mengakatan ada sekitar 300 warga yang kehilangan tempat tinggal dan tempat usaha. Penyebab kebakaran diduga dari kerusakan instalasi listrik.

(MPI/ALDHI CHANDRA SETIAWAN)

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top