Penanaman Mangrove di Makassar New Port

  • Sejumlah staf dan direksi Pelabuhan Indonesia (Pelindo) IV dan beberapa para undangan menanam bibit mangrove di area Makassar New Port (MNP), Makassar, Sulawesi Selatan.
  • Sejumlah staf dan direksi Pelabuhan Indonesia (Pelindo) IV dan beberapa para undangan menanam bibit mangrove di area Makassar New Port (MNP), Makassar, Sulawesi Selatan,
  • Wujud Komitmen PT Pelindo IV dalam menciptakan pelabuhan hijau untuk mendukung program nasional Go Green, dituangkan dalam aksi penanaman 1.000 bibit mangrove di wilayah Makassar New Port (MNP).
  • Selain itu, kegiatan dengan tema Mangrove Tumbuh, Indonesia Hijau yang juga melibatkan Universitas Hasanuddin Makassar ini adalah salah satu bentuk Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Perseroan untuk melindungi habitat laut dan menjaga keseimbangan ekosistem di sekitar MNP.
  • Sejumlah staf dan direksi Pelabuhan Indonesia (Pelindo) IV dan beberapa para undangan menanam bibit mangrove di area Makassar New Port (MNP), Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (16/8/2021).

Penanaman Mangrove di Makassar New Port

Sejumlah staf dan direksi Pelabuhan Indonesia (Pelindo) IV dan beberapa para undangan menanam bibit mangrove di area Makassar New Port (MNP), Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (16/8/2021). Wujud Komitmen PT Pelindo IV dalam menciptakan pelabuhan hijau untuk mendukung program nasional Go Green, dituangkan dalam aksi penanaman 1.000 bibit mangrove di wilayah Makassar New Port (MNP). Selain itu, kegiatan dengan tema “Mangrove Tumbuh, Indonesia Hijau” yang juga melibatkan Universitas Hasanuddin Makassar ini adalah salah satu bentuk Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Perseroan untuk melindungi habitat laut dan menjaga keseimbangan ekosistem di sekitar MNP.

KORAN SINDO/MAMAN SUKIRMAN

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top