Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Dapat Rumah Mewah di PIK2

  • Peraih mendali emas Olimpiade Tokyo 2020, pasangan ganda putri bulu tangkis Graysia Polii dan Apriyani Rahayu bermain rakat saat menghadiri penyerahan hadiah rumah dari Agung Sedayu Group di kawasan pantai pasir putih PIK2, Jakarta Utara, Minggu (22/08/2021).
  • Acara tersebut dihadiri Menpora Zainudin Amali.
  • (kiri ke kanan) Direktur Utama PIK2 Nono Sampono, peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 Greysia Polii, Apriyani Rahayu, pelatih Eng Hian, Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna dan Menpora Zainudin Amali menghadiri penyerahan hadiah rumah dari Agung Sedayu Group di kawasan Pasir Putih PIK2, Jakarta Utara.
  • Direktur Utama PIK2 Nono Sampono menyampaikan sambutan sebelum penyerahan hadiah rumah mewah di kawasan PIK2.
  • Pasir Putih Residences adalah cluster perumahan yang direncanakan seluas kurang lebih 150 Ha di dalam PIK2 yang memiliki danau seluas sekitar 16,2 Ha dan hamparan pasir putih di tepi danaunya.



Peraih mendali emas Olimpiade Tokyo 2020 pasangan ganda putri bulu tangkis Graysia Polii dan Apriyani Rahayu bermain raket saat menghadiri penyerahan hadiah rumah dari Agung Sedayu Group di kawasan pantai pasir putih PIK2, Jakarta Utara, Minggu (22/08/2021). Penyerahan dokumen kepemilikan masing-masing satu unit rumah dua lantai berukuran 6x15 m di Cluster Pasir Putih Residences dengan view menghadap danau dan clubhouse kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu seharga Rp.3,55 Milyar per unit. Sedangkan pelatih Eng Hian mendapat satu unit rumah dua lantai di Cluster California PIK2 berukuran 4,5x10 m senilai RP.1,3 milyar.

Pasir Putih Residences adalah cluster perumahan yang direncanakan seluas kurang lebih 150 Ha di dalam PIK2 yang memiliki danau seluas sekitar 16,2 Ha dan hamparan pasir putih di tepi danaunya.

(bon)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top