alexametrics

Bisnis Online Alfacart

  • Alfacart.com memosisikan dirinya sebagai penyedia kebutuhan yang lengkap bagi konsumen, sekaligus marketplace yang tepat bagi para pengusaha dari beragam skala dan jenis bisnis dalam memasarkan produk-produknya melalui pendekatan digital.
  • Alfacart.com tranformasi baru dari Alfaonline yang telah eksis sejak tahun 2013 dan resmi hadir dengan membawa konsep dan komitmen bisnis baru untuk Indonesia yang sudah terkoneksi dengan 7000 toko ritel Alfamart.
  • (kiri ke kanan) Chief Commercial Officer Alfacart.com, Ernest Tjahjana, Chief Executive Officer Alfacart.com, Catherine Hindra Sutjahyo dan Chief Operating Officer & Chief Marketing Officer Alfacart.com, Haryo Suryo Putro melihat produk yang terpajang diposter pada peluncuran Alfacart.com di Jakarta, Senin (30/5/2016) malam.

(kiri ke kanan) Chief Commercial Officer Alfacart.com, Ernest Tjahjana, Chief Executive Officer Alfacart.com, Catherine Hindra Sutjahyo dan Chief Operating Officer & Chief Marketing Officer Alfacart.com, Haryo Suryo Putro melihat produk yang terpajang diposter pada peluncuran Alfacart.com di Jakarta, Senin (30/5/2016) malam. Alfacart.com tranformasi baru dari Alfaonline yang telah eksis sejak tahun 2013 dan resmi hadir dengan membawa konsep dan komitmen bisnis baru untuk Indonesia yang sudah terkoneksi dengan 7000 toko ritel Alfamart. Alfacart.com memosisikan dirinya sebagai penyedia kebutuhan yang lengkap bagi konsumen, sekaligus marketplace yang tepat bagi para pengusaha dari beragam skala dan jenis bisnis dalam memasarkan produk-produknya melalui pendekatan digital.

(bon)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak