Borong Dua Gol, CR7 Cetak Rekor Baru dan Bawa Kemenangan Portugal Atas Irlandia

  • Pesepakbola Portugal Cristiano Ronaldo dan pesepakbola Ireland Josh Cullen saat bertanding.
  • Pada pertandingan ini Cristiano Ronaldo membukukan rekor baru usai mencetak dua gol dan membawa kemenangan atas Irlandia dengan skor 2-1.
  • Dua gol CR7 sudah cukup untuk melewati rekor gol Ali Daei sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah sepak bola internasional dengan 111 gol atau unggul satu gol dari legenda Iran tersebut.
  • Pesepakbola Irlandia Aaron Connolly berusaha menghalau pesepakbola Portugal Cristiano Ronaldo pada laga lanjutan Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di Estadio Algarve, Kamis (2/9/2021) dini hari WIB.

Pesepakbola Irlandia Aaron Connolly berusaha menghalau pesepakbola Portugal Cristiano Ronaldo pada laga lanjutan Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di Estadio Algarve, Kamis (2/9/2021) dini hari WIB. Pada pertandingan ini Cristiano Ronaldo membukukan rekor baru usai mencetak dua gol dan membawa kemenangan atas Irlandia dengan skor 2-1.

Dua gol CR7 sudah cukup untuk melewati rekor gol Ali Daei sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah sepak bola internasional dengan 111 gol atau unggul satu gol dari legenda Iran tersebut.

REUTERS/Pedro Nunes

(sra)
Top