Prancis Ditahan Imbang Bosnia 1-1

  • Gol Prancis ke gawang Bosnia dicetak oleh Antoine Griezmann.
  • Aksi pesepakbola Prancis Kylian Mbappe dan pesepakbola Bosnia Sead Kolasinac saat berlaga di pertandingan keempat Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di Meinau stadium, Kamis (02/09/21) dini hari WIB.
  • Aksi pesepakbola Prancis Paul Pogba dan pesepakbola Bosnia Gojko Cimirot pada pertandingan keempat Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di Meinau stadium, Kamis (02/09/21) dini hari WIB.

Aksi pesepakbola Prancis Paul Pogba dan pesepakbola Bosnia Gojko Cimirot pada pertandingan keempat Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di Meinau stadium, Kamis (02/09/21) dini hari WIB. Bermain di depan pendukungnya sendiri, Prancis gagal meraih poin sempurna setelah ditahan imbang Bosnia-Herzegovina dengan skor 1-1.

Gol Prancis ke gawang Bosnia dicetak oleh Antoine Griezmann. Kemudian gol dari tim tamu berhasil dicetak oleh striker baru Inter Milan, Edin Dzeko.

Meski imbang, Paul Pogba dan kawan-kawan masih kokoh di puncak klasemen sementara Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan koleksi delapan poin dari empat pertandingan.

REUTERS/Gonzalo Fuentes

(sra)
Top