Pelaku Usaha Berbagi Kiat Merdeka Pandemi

  • (ki-ka), CEO Magnet Solusi Integra Consulting Novianingtyastuti, Owner Adil Catering Irwasyah dan Operasional Cosmic Clother Yudi Ndoweh, berbagai cerita tentang strategi mempertahankan bisnis dalam menghadapi pandemi Covid-19 dalam Talkshow bertajuk Merdeka Pandemi, di Surabaya, Jawa Timur.
  • Talkshow yang menghadirkan para pelaku usaha yang mampu bertahan selama pandemi Covid-19 tersebut, diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat agar tidak mengeluh dan tidak hanya berandai-andai ditengah ketidakpastian, mengingat pandemi belum jelas kapan berakhirnya.
  • Menurut para pelaku usaha, jika ingin tetap hidup dan survive harus mampu beradaptasi. Mencari peluang sekecil apapun serta melakukan aktifitas yang bisa dijangkau, karena merdeka dari pandemi dipengaruhi banyak sekali faktor dan faktor manusia itu sendiri adalah salah satunya.
  • (ki-ka), CEO Magnet Solusi Integra Consulting Novianingtyastuti, Owner Adil Catering Irwasyah dan Operasional Cosmic Clother Yudi Ndoweh, berbagai cerita tentang strategi mempertahankan bisnis dalam menghadapi pandemi Covid-19 dalam Talkshow bertajuk Merdeka Pandemi, di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (09/9/2021).

(ki-ka), CEO Magnet Solusi Integra Consulting Novianingtyastuti, Owner Adil Catering Irwasyah dan Operasional Cosmic Clother Yudi Ndoweh, berbagai cerita tentang strategi mempertahankan bisnis dalam menghadapi pandemi Covid-19 dalam Talkshow bertajuk Merdeka Pandemi, di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (09/9/2021). Talkshow yang menghadirkan para pelaku usaha yang mampu bertahan selama pandemi Covid-19 tersebut, diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat agar tidak mengeluh dan tidak hanya berandai-andai ditengah ketidakpastian, mengingat pandemi belum jelas kapan berakhirnya.

Menurut para pelaku usaha, jika ingin tetap hidup dan survive harus mampu beradaptasi. Mencari peluang sekecil apapun serta melakukan aktifitas yang bisa dijangkau, karena merdeka dari pandemi dipengaruhi banyak sekali faktor dan faktor manusia itu sendiri adalah salah satunya.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top