Askrindo Berikan CSR ke UMJ

  • PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo, anggota Holding Perasuransian dan Penjaminan, Indonesia Finansial Grup (IFG), memberikan bantuan CSR berupa meubelair set untuk Universitas Muhammadiah Jakarta (UMJ) di Jakarta, Rabu (15/9/2021).
  • Kegiatan tersebut dilakukan bersamaan dengan acara penerimaan Mahasiswa Baru UMJ, yang dihadiri dan disaksikan langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI Airlangga Hartarto.
  • CSR tersebut diserahkan oleh Direktur Operasional PT Askrindo, Erwan Djoko Hermawan (kiri) kepada Ketua Badan Pengurus Harian Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Prof Abdul Muti (kedua kiri) dan Rektor UMJ Dr. Mamun Murod (kanan).

PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo, anggota Holding Perasuransian dan Penjaminan, Indonesia Finansial Grup (IFG), memberikan bantuan CSR berupa meubelair set untuk Universitas Muhammadiah Jakarta (UMJ) di Jakarta, Rabu (15/9/2021). CSR tersebut diserahkan oleh Direktur Operasional PT Askrindo, Erwan Djoko Hermawan (kiri) kepada Ketua Badan Pengurus Harian Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Prof Abdul Mu'ti (kedua kiri) dan Rektor UMJ Dr. Ma'mun Murod (kanan). Kegiatan tersebut dilakukan bersamaan dengan acara penerimaan Mahasiswa Baru UMJ, yang dihadiri dan disaksikan langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI. Airlangga Hartarto.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top