alexametrics

Keluarga dan Mantan Atlet Dapat Bantuan Kemensos

  • Menteri Sosial Juliari P. Batubara menyambut baik inisiatif dan kerja sama dari APPI yang bekerja sama dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).
  • Bantuan Kementerian Sosial ini akan disalurkan APPI kepada masyarakat terdampak Covid-19.
  • Bantuan Kementerian Sosial ini akan disalurkan APPI kepada masyarakat terdampak Covid-19. Donasi berupa uang Rp 150 juta rencananya diberikan kepada keluarga atau mantan atlet yang membutuhkan.
  • Ia berharap, inisiatif para bintang lapangan hijau ini bisa menginspirasi pihak lain untuk perduli terhadap sesama.

Menteri Sosial Juliari P. Batubara (kedua kiri) memberikan bantuan kepada Presiden Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) Firman Utina (kedua kanan) di Jakarta, Jumat (26/6/2020). Bantuan Kementerian Sosial ini akan disalurkan APPI kepada masyarakat terdampak Covid-19. Donasi berupa uang Rp 150 juta rencananya diberikan kepada keluarga atau mantan atlet yang membutuhkan. Menteri Sosial Juliari P. Batubara menyambut baik inisiatif dan kerja sama dari APPI yang bekerja sama dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Ia berharap, inisiatif para bintang lapangan hijau ini bisa menginspirasi pihak lain untuk perduli terhadap sesama.

(ziz)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update foto SINDOnews.
Aktifkan
Tidak