Relawan MNC Peduli Gotong Royong dengan Warga Perbaiki Jembatan dan Bantu Panen Kopi di Cisadon Bogor

  • Relawan MNC Peduli Tengku Havid saat membantu warga perbaiki jembatan di Kampung Cisadon, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
  • Kepekaan dan kepedulian sosial tidak hanya diberikan dalam bentuk fisik semata. Bahkan waktu dan tenaga bisa menjadi salah satu cara relawan MNC Peduli membuktikan kepeduliannya terhadap warga di Kampung Cisadon.
  • Kampung Cisadon berada di kawasan perbukitan Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Perjalanan ke kampung kaya potensi pertanian, perkebunan, dan wisata luar ruang (outdoor) karena memiliki panorama alam indah ini dapat ditempuh sekira 2,5 jam dari Jakarta melalui tol Jagorawi ke arah kawasan Puncak, Ciawi, atau 1,5 jam dari Cibinong, ibu kota Kabupaten Bogor.
  • Dengan semangat gotong royong bersama warga, relawan MNC Peduli membantu warga untuk memanen hingga membantu proses pengemasan kopi hingga siap jual. Selain itu, beberapa relawan MNC Peduli juga membantu warga memperbaiki jembatan yang rusak.
  • Sambil menunggu warga dan relawan yang membantu warga memperbaiki jembatan, relawan lainnya membantu memasak. Ketua RT 04/ RW 09 Kampung Cisadon, Ujang Usman menyampaikan apresiasi atas kehadiran relawan MNC Peduli di Kampung Cisadon. Ujang selaku Ketua RT Mewakili warga RT 04 / RW 09 Kampung Cisandon, mengucapkan banyak terima kasih kepada MNC Peduli.
  • Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, kehadiran di Kampung Cisadon adalah sebagai bukti kepedulian MNC Peduli terhadap masyarakat salah satunya yang berada di daerah terpencil.
  • Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, kehadiran di Kampung Cisadon adalah sebagai bukti kepedulian MNC Peduli terhadap masyarakat salah satunya yang berada di daerah terpencil.
  • Relawan MNC Peduli Tengku Havid saat membantu warga perbaiki jembatan di Kampung Cisadon, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (16/9/2021).

Relawan MNC PeduliTengku Havid saat membantu warga perbaiki jembatan di Kampung Cisadon, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (16/9/21).

Kepekaan dan kepedulian sosial tidak hanya diberikan dalam bentuk fisik semata. Bahkan waktu dan tenaga bisa menjadi salah satu cara relawan MNC Peduli membuktikan kepeduliannya terhadap warga di Kampung Cisadon.

Kampung Cisadon berada di kawasan perbukitan Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Perjalanan ke kampung kaya potensi pertanian, perkebunan, dan wisata luar ruang (outdoor) karena memiliki panorama alam indah ini dapat ditempuh sekira 2,5 jam dari Jakarta melalui tol Jagorawi ke arah kawasan Puncak, Ciawi, atau 1,5 jam dari Cibinong, ibu kota Kabupaten Bogor.

Dengan semangat gotong royong bersama warga, relawan MNC Peduli membantu warga untuk memanen hingga membantu proses pengemasan kopi hingga siap jual. Selain itu, beberapa relawan MNC Peduli juga membantu warga memperbaiki jembatan yang rusak. Sambil menunggu warga dan relawan yang membantu warga memperbaiki jembatan, relawan lainnya membantu memasak. Ketua RT 04/ RW 09 Kampung Cisadon, Ujang Usman menyampaikan apresiasi atas kehadiran relawan MNC Peduli di Kampung Cisadon. Ujang selaku Ketua RT Mewakili warga RT 04 / RW 09 Kampung Cisandon, mengucapkan banyak terima kasih kepada MNC Peduli.

Tengku Havid salah satu relawan MNC Peduli mengatakan, bahwa ini merupakan kegiatan partisipatif dari karyawan MNC Group dalam kegiatan sosial bersama masyarakat.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, kehadiran di Kampung Cisadon adalah sebagai bukti kepedulian MNC Peduli terhadap masyarakat salah satunya yang berada di daerah terpencil.

Jessica juga menyampaikan, dalam kegiatan ini MNC Peduli menghibur anak-anak setempat dengan mewarnai, latihan memanah dan bernyanyi.

Simak aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.

(MPI/ALDHI CHANDRA SETIAWAN)

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top