Kebakaran Swalayan di Cilandak Diduga Akibat Korsleting Listrik

  • Kebakaran Cahaya Swalayan yang terjadi Selasa (21/9) malam, diduga akibat korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa dalam kebarakan tersebut.
  • Humas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta, Mulat Wijayanto mengatakan, api menghanguskan bangunan seluas 50x25 meter.
  • Kerugian akibat kebakaran Cahaya Swalayan yang ditaksir oleh pemadam kebakaran mencapai Rp2,5 miliar.
  • Selain itu, api merembet dan membakar ruko milik warga disamping Cahaya Swalayan. Kebakaran dilaporkan terjadi Selasa (21/9) sekitar pukul 19.00 WIB.
  • Proses pemadaman dinyatakan selesai pada Rabu (22/9) sekitar pukul 01.55 WIB, dengan mengerahkan 27 unit mobil pemadam.
  • Suasana pasca kebarakan Cahaya Swalayan di Cilandak KKO, Jakarta Selatan, Rabu (22/9/2021).

Suasana pasca kebarakan Cahaya Swalayan di Cilandak KKO, Jakarta Selatan, Rabu (22/9/21). Kebakaran Cahaya Swalayan yang terjadi Selasa (21/9) malam, diduga akibat korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa dalam kebarakan tersebut.

Humas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta, Mulat Wijayanto mengatakan, api menghanguskan bangunan seluas 50x25 meter. Kerugian akibat kebakaran Cahaya Swalayan yang ditaksir oleh pemadam kebakaran mencapai Rp2,5 miliar. Selain itu, api merembet dan membakar ruko milik warga disamping Cahaya Swalayan. Kebakaran dilaporkan terjadi Selasa (21/9) sekitar pukul 19.00 WIB.

Proses pemadaman dinyatakan selesai pada Rabu (22/9) sekitar pukul 01.55 WIB, dengan mengerahkan 27 unit mobil pemadam.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top