Momen Akrab Airlangga Hartarto dan Ganjar Pranowo di Haul Ki Ageng Gribig

  • Momen ketika Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berbicara terkait penanganan Covid-19 yang sudah membaik di Klaten, Jawa Tengah. Tingkat vaksinasi suntikan pertama juga menembus 49 persen. Selain itu, pemulihan perekonomian juga disampaikan perlu diprioritaskan di Jateng, terutama pengurangan kemiskinan absolut.
  • Ganjar mendampingi Airlangga menghadiri Haul Ki Ageng Gribig sekaligus melepas Apem Yaqowiyu yang tahun ini diantarkan langsung ke masyarakat dengan ojek online.

Momen ketika Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berbicara terkait penanganan Covid-19 yang sudah membaik di Klaten, Jawa Tengah. Tingkat vaksinasi suntikan pertama juga menembus 49 persen. Selain itu, pemulihan perekonomian juga disampaikan perlu diprioritaskan di Jateng, terutama pengurangan kemiskinan absolut.

Ganjar mendampingi Airlangga menghadiri Haul Ki Ageng Gribig sekaligus melepas Apem Yaqowiyu yang tahun ini diantarkan langsung ke masyarakat dengan ojek online.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top