alexametrics

Mensesneg Bawa Surat Pengajuan Budi Gunawan Sebagai Kepala BIN ke DPR

  • Pimpinan DPR akan menugaskan Komisi I mengatur jadwal fit and propert test kepada nama calon yang diusulkan dalam surat tersebut, yakni Budi Gunawan yang kemudian diikuti penentuan jadwal pada rapat paripurna.
  • Ade Komarudin menunjukkan surat dari Presiden Jokowi.
  • Mensesneg Pratikno (kedua kanan) bersama Ketua DPR Ade Komarudin (kedua kiri), Wakil Ketua DPR Agus Hermanto (kiri), dan Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan memberikan keterangan terkait surat dari Presiden Joko Widodo tentang usulan untuk penggantian Kepala Badan Intelejen Negara (BIN) di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (02/9/2016).

Mensesneg Pratikno (kedua kanan) bersama Ketua DPR Ade Komarudin (kedua kiri), Wakil Ketua DPR Agus Hermanto (kiri), dan Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan memberikan keterangan terkait surat dari Presiden Joko Widodo tentang usulan untuk penggantian Kepala Badan Intelejen Negara (BIN) di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (02/9/2016). Rencananya hal tersebut akan ditindaklanjuti pada pekan depan, tetapi dengan mengadakan rapat terlebih dahulu bersama fraksi-fraksi. Pimpinan DPR akan menugaskan Komisi I mengatur jadwal fit and propert test kepada nama calon yang diusulkan dalam surat tersebut, yakni Budi Gunawan yang kemudian diikuti penentuan jadwal pada rapat paripurna.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak