alexametrics

Berkabung Setahun, Penobatan Raja Baru Thailand Ditunda

  • Warga menyalakan lilin untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Raja Thailand Bhumibol Adulyadej yang meninggal akibat sakit.
  • Seorang warga yang tidak bisa masuk istana memberikan penghormatan di dingding Grand Palace di Bangkok, Thailand.
  • Seorang warga meluapkan kesedihan saat berdoa di luar Grand Palace, Bangkok, Thailand.
  • Putera Mahkota Thailand Maha Vajiralongkorn, 64, meminta penobatan dilaksanakan sampai masa berkabung selesai sekitar satu tahun.
  • Warga yang berduka memegang gambar Raja Thailand Bhumibol Adulyadej saat memberikan penghormatan terakhir di luar Grand Palace di Bangkok, Thailand, Minggu (16/10/2016).

Warga yang berduka memegang gambar Raja Thailand Bhumibol Adulyadej saat memberikan penghormatan terakhir di luar Grand Palace di Bangkok, Thailand, Minggu (16/10/2016). Pemerintah menetapkan masa berkabung selama satu tahun untuk menghormati Raja Bhumibol Adulyadej yang meninggal pada usia 80 setelah menjalani perawatan di rumah sakit pada Kamis (13/10/2016). Putera Mahkota Thailand Maha Vajiralongkorn, 64, meminta penobatan dilaksanakan sampai masa berkabung selesai sekitar satu tahun. Pangeran Vajiralongkorn dikenal kontroversional. Di mata rakyat Thailand, kharismanya tidak sekuat seperti Raha Bhumibol sewaktu hidup. Vajiralongkorn diketahui telah menikah dan bercerai tiga kali. Selama ini kehidupannya banyak dihabiskan di luar Thailand, kebanyakan di Jerman. REUTERS / Athit Perawongmetha

(bon)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak