Implementasi Motor Listrik untuk Pengiriman Barang

  • PT Lion Express (Lion Parcel) kembali menekankan komitmennya untuk menerapkan praktik bisnis berkelanjutan, melalui kerja sama dengan PT Wika Industri Manufaktur selaku produsen motor listrik GESITS.
  • Dengan adanya kerja sama ini, Lion Parcel menjadi perusahaan logistik pertama di Indonesia yang mengimplementasikan penggunaan motor listrik dalam pengantaran paketnya. Serta menjadi perusahaan logistik yang lebih ramah lingkungan.
  • Mantan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Indonesia Eko Putro Sandjojo (tengah), Chief Executive Officer Lion Parcel Farian Kirana (kiri) dan Direktur Utama PT Wika Industri Manufaktur (WIMA) M Samyarto menghadiri peresmian kerja sama Lion Parcel menjadi perusahaan logistik pertama di Indonesia yang mengimplementasikan penggunaan motor listrik dalam proses pengantaran paket di Jakarta, Kamis (14/10/2021).

Mantan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Indonesia Eko Putro Sandjojo (tengah), Chief Executive Officer Lion Parcel Farian Kirana (kiri) dan Direktur Utama PT Wika Industri Manufaktur (WIMA) M Samyarto menghadiri peresmian kerja sama Lion Parcel menjadi perusahaan logistik pertama di Indonesia yang mengimplementasikan penggunaan motor listrik dalam proses pengantaran paket di Jakarta, Kamis (14/10/2021).

PT Lion Express (Lion Parcel) kembali menekankan komitmennya untuk menerapkan praktik bisnis berkelanjutan, melalui kerja sama dengan PT Wika Industri Manufaktur selaku produsen motor listrik GESITS. Dengan adanya kerja sama ini, Lion Parcel menjadi perusahaan logistik pertama di Indonesia yang mengimplementasikan penggunaan motor listrik dalam pengantaran paketnya. Serta menjadi perusahaan logistik yang lebih ramah lingkungan.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top