Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya, Denny Sumargo Kenakan Topi Fedora

  • Aktor Denny Sumargo saat tiba di Diskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (19/10/2021).
  • Pantauan MNC Portal, Denny Sumargo tampak mengenakan topi fedora berwarna hitam untuk memenuhi panggilan sebagai pelapor terkait kasus penipuan dan penggelapan oleh mantan manajernya Ditya Andrista.
  • Denny Sumargo juga tak banyak berbicara dan menyerahkan semua ke kuasa hukum yang mendampinginya. Ia pun memohon doa agar dilancarakan pemeriksaannya.
  • Sementara itu, kedatangan Denny Sumargo disebut pengacara juga membawa bukti-bukti tambahan. Sebelumnya, di laporan pertama, beberapa barang bukti juga sudah diserahkan.
  • Aktor Denny Sumargo saat tiba di Diskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (19/10/2021).

Aktor Denny Sumargo saat tiba di Diskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (19/10/2021). Pantauan MNC Portal, Denny Sumargo tampak mengenakan topi fedora berwarna hitam untuk memenuhi panggilan sebagai pelapor terkait kasus penipuan dan penggelapan oleh mantan manajernya Ditya Andrista.

Denny Sumargo juga tak banyak berbicara dan menyerahkan semua ke kuasa hukum yang mendampinginya. Ia pun memohon doa agar dilancarakan pemeriksaannya.

Sementara itu, kedatangan Denny Sumargo disebut pengacara juga membawa bukti-bukti tambahan. Sebelumnya, di laporan pertama, beberapa barang bukti juga sudah diserahkan.

Mantan manajer Denny Sumargo dijerat dua pasal dalam laporan ini. Hal itu berkaitan dengan penggelapan dan pemalsuan laporan keuangan.

Sebelumnya, Denny Sumargo melaporkan Ditya Andrista ke Polda Metro Jaya atas kasus tindak pemalsuan surat dan penggelapan uang. Densu, sapaan akrabnya, mengklaim duitnya senilai Rp 739 juta dibawa kabur oleh Ditya.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top