Mediasi dengan Luhut Batal, Haris Azhar Pakai Masker Tanda Silang dan Acungkan Salam Metal

  • Direktur Eksekutif Lokataru, Haris Azhar usai memenuhi panggilan untuk mediasi di Polda Metro Jaya, Jakarta.
  • Direktur Eksekutif Lokataru, Haris Azhar memakai masker tanda silang usai memenuhi panggilan untuk mediasi di Polda Metro Jaya, Jakarta.
  • Haris Azhar dan Fatia datang untuk menjalani mediasi bersama Luhut Binsar Pandjaitan terkait kasus unggahan video berjudul Ada Lord Luhut di Balik Relasi Ekonomi-Ops Militer Intan Jaya yang diunggah di akun Youtube Haris Azhar pada 20 Agustus 2021.
  • Mediasi antara Haris Azhar dan Fatia dengan Luhut Binsar Panjaitan dibatalkan oleh penyidik, dikarenakan Luhut Binsar Panjaitan sedang menjalani tugas kedinasan. Sehingga, mediasi akan diundur untuk waktu yang ditentukan oleh penyidik.
  • Direktur Eksekutif Lokataru, Haris Azhar memakai masker tanda silang usai memenuhi panggilan untuk mediasi di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis, (21/10/2021).

Direktur Eksekutif Lokataru, Haris Azhar memakai masker tanda silang usai memenuhi panggilan untuk mediasi di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis, (21/10/2021). Haris Azhar dan Fatia datang untuk menjalani mediasi bersama Luhut Binsar Pandjaitan terkait kasus unggahan video berjudul 'Ada Lord Luhut di Balik Relasi Ekonomi-Ops Militer Intan Jaya' yang diunggah di akun Youtube Haris Azhar pada 20 Agustus 2021.

Mediasi antara Haris Azhar dan Fatia dengan Luhut Binsar Panjaitan dibatalkan oleh penyidik, dikarenakan Luhut Binsar Panjaitan sedang menjalani tugas kedinasan. Sehingga, mediasi akan diundur untuk waktu yang ditentukan oleh penyidik.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top