Persiapan Atlet Bulutangkis Jelang Peparnas

  • Pebulutangkis National Paralympic Committee (NPC) dari Riau Leani Ratri Oktila (kanan) mengikuti latihan untuk persiapan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI di Hartono Trade Center (HTC), Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah.
  • NPC Indonesia melakukan kebijakan pembatasan atlet yang pernah berlaga di ajang internasional turun dalam Peparnas XVI Papua hanya diperbolehkan ikut dalam satu nomor pertandingan, hal tersebut dilakukan untuk pengembangan dan regenerasi atlet.
  • Pebulutangkis National Paralympic Committee (NPC) dari Riau Leani Ratri Oktila (kanan) mengikuti latihan untuk persiapan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI di Hartono Trade Center (HTC), Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah, Senin (25/10/2021).

Pebulutangkis National Paralympic Committee (NPC) dari Riau Leani Ratri Oktila (kanan) mengikuti latihan untuk persiapan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI di Hartono Trade Center (HTC), Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah, Senin (25/10/2021). NPC Indonesia melakukan kebijakan pembatasan atlet yang pernah berlaga di ajang internasional turun dalam Peparnas XVI Papua hanya diperbolehkan ikut dalam satu nomor pertandingan, hal tersebut dilakukan untuk pengembangan dan regenerasi atlet.

ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/aww.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top