Menjaga Kebugaran Fisik, Prajurit Kima Brigif 2 Marinir Latihan Kemampuan Renang

  • Kegiatan dalam rangka Latihan Perorangan Dasar (LPD) Tri Wulan IV TA. 2021 yang dipimpin Letda Mar Widayat tersebut diikuti seluruh prajurit Kima Brigif 2 Marinir tersebut untuk mengasah kemampuan dan profesionalisme, sekaligus untuk menyiapkan prajurit dalam menghadapi tantangan tugas dan latihan ke depannya.
  • Prajurit Kompi Markas Brigif 2 Marinir melaksanakan latihan renang di Kolam renang prajurit KKO Usman Harun Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur.
  • Prajurit Kompi Markas Brigif 2 Marinir melaksanakan latihan renang di Kolam renang prajurit KKO Usman Harun Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur,
  • Komandan Kompi Markas Brigif 2 Marinir, Mayor Marinir Dedy Trihartono, menyampaikan bahwa kemampuan berenang merupakan bagian dari lima kemampuan dasar yang harus dimiliki setiap prajurit petarung Korps Marinir. Lima kemampuan dasar tersebut yakni lari, renang, halang rintang, dayung perahu karet dan menembak, dengan latihan ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan berenang prajurit sehingga kondisi fisik prajurit tetap terjaga.
  • Prajurit Kompi Markas Brigif 2 Marinir melaksanakan latihan renang di Kolam renang prajurit KKO Usman Harun Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (26/10/2021).

Prajurit Kompi Markas Brigif 2 Marinir melaksanakan latihan renang di Kolam renang prajurit KKO Usman Harun Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (26/10/2021). Kegiatan dalam rangka Latihan Perorangan Dasar (LPD) Tri Wulan IV TA. 2021 yang dipimpin Letda Mar Widayat tersebut diikuti seluruh prajurit Kima Brigif 2 Marinir tersebut untuk mengasah kemampuan dan profesionalisme, sekaligus untuk menyiapkan prajurit dalam menghadapi tantangan tugas dan latihan ke depannya.

Komandan Kompi Markas Brigif 2 Marinir, Mayor Marinir Dedy Trihartono, menyampaikan bahwa kemampuan berenang merupakan bagian dari lima kemampuan dasar yang harus dimiliki setiap prajurit petarung Korps Marinir. Lima kemampuan dasar tersebut yakni lari, renang, halang rintang, dayung perahu karet dan menembak, dengan latihan ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan berenang prajurit sehingga kondisi fisik prajurit tetap terjaga.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top