alexametrics

Relawan Covid-19 Isolasi Diri di Tangki Air

  • Relawan COVID-19 Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kristanto, melakukan panggilan video kepada istri dan anak di dalam tangki air di markas BPBD Kudus, Jawa Tengah, Jumat (3/7/2020). Kristanto yang merupakan relawan yang bertugas sebagai pemulasaraan jenazah pasien COVID-19 itu sejak dua bulan terakhir memilih tidur di dalam tangki air dengan alasan isolasi diri guna mengantisipasi penyebaran COVID-19 di keluarganya dan lingkungan tempat tinggalnya. ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho/pras.
  • Relawan COVID-19 Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kristanto menjemur baju di markas BPBD Kudus, Jawa Tengah, Jumat (3/7/2020). Kristanto yang merupakan relawan yang bertugas sebagai pemulasaraan jenazah pasien COVID-19 itu sejak dua bulan terakhir memilih tidur di dalam tangki air dengan alasan isolasi diri guna mengantisipasi penyebaran COVID-19 di keluarganya dan lingkungan tempat tinggalnya. ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho/pras.
  • Relawan COVID-19 Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kristanto, beristirahat di dalam tangki air di markas BPBD Kudus, Jawa Tengah, Jumat (3/7/2020). Kristanto yang merupakan relawan yang bertugas sebagai pemulasaraan jenazah pasien COVID-19 itu sejak dua bulan terakhir memilih tidur di dalam tangki air dengan alasan isolasi diri guna mengantisipasi penyebaran COVID-19 di keluarganya dan lingkungan tempat tinggalnya. ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho/pras.

Relawan COVID-19 Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kristanto, melakukan panggilan video kepada istri dan anak di dalam tangki air di markas BPBD Kudus, Jawa Tengah, Jumat (3/7/2020). Kristanto yang merupakan relawan yang bertugas sebagai pemulasaraan jenazah pasien COVID-19 itu sejak dua bulan terakhir memilih tidur di dalam tangki air dengan alasan isolasi diri guna mengantisipasi penyebaran COVID-19 di keluarganya dan lingkungan tempat tinggalnya. ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho/pras.

(sra)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update foto SINDOnews.
Aktifkan
Tidak