alexametrics

Alumni Smansa Palembang 2003 Gelar Webinar Investasi Aman di Tengah Pandemi

  • Peserta membuka aplikasi Pegadaian Digital saat mengikuti webinar Reuni Emas dengan tema Investasi Aman di Tengah Pandemi yang digelar oleh Alumni Smansa Palembang 2003, Depok, Jawa Barat.
  • Menurut Rahmawaty selaku narasumber dari Pegadaian area Sumsel Babel menjelaskan investasi emas merupakan salah satu cara berinvestasi yang tepat di masa pandemi COVID-19. Selain aman juga dapat dimanfaatkan semua lapisan masyarakat bahkan yang berpenghasilan rendah.
  • Menurut Rahmawaty selaku narasumber dari Pegadaian area Sumsel Babel menjelaskan investasi emas merupakan salah satu cara berinvestasi yang tepat di masa pandemi COVID-19. Selain aman juga dapat dimanfaatkan semua lapisan masyarakat bahkan yang berpenghasilan rendah. Di masa pandemi COVID-19, Pegadaian meluncurkan program Gadai Peduli dengan pinjaman Rp 50 ribu - Rp 1 Juta tanpa bunga khusus produk Kredit Cepat Aman.
  • Peserta membuka aplikasi Pegadaian Digital saat mengikuti webinar Reuni Emas dengan tema Investasi Aman di Tengah Pandemi yang digelar oleh Alumni Smansa Palembang 2003, Depok, Jawa Barat, Sabtu (4/7/2020).

Peserta membuka aplikasi Pegadaian Digital saat mengikuti webinar Reuni Emas dengan tema Investasi Aman di Tengah Pandemi yang digelar oleh Alumni Smansa Palembang 2003, Depok, Jawa Barat, Sabtu (4/7/2020). Menurut Rahmawaty selaku narasumber dari Pegadaian area Sumsel Babel menjelaskan investasi emas merupakan salah satu cara berinvestasi yang tepat di masa pandemi COVID-19. Selain aman juga dapat dimanfaatkan semua lapisan masyarakat bahkan yang berpenghasilan rendah. Di masa pandemi COVID-19, Pegadaian meluncurkan program Gadai Peduli dengan pinjaman Rp 50 ribu - Rp 1 Juta tanpa bunga khusus produk Kredit Cepat Aman.

(sra)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update foto SINDOnews.
Aktifkan
Tidak