alexametrics

Nikmatnya Kopi Indonesia di Nusa Coffee Vancouver

  • Kopi kemasan khas Indonesia seperti Kopi Sumatera, Kopi Toraja, dan Kopi Mandailing menjadi unggulan utama cafe ini.
  • Konjen RI di Vancouver Sri Wiludjeng (tiga kanan), Konsul Ekonomi KJRI Vancouver Nina Kurnia Widhi (dua kanan), dan Konsul Penerangan KJRI Vancouver Yudhono Irawan (kanan) mengunjungi Nusa Coffee pada 18 Januari 2017 di Vancouver, Kanada.
  • Makanan khas Indonesia mulai dari risole, lemper ayam, hingga pastel dijual di cafe ini.
  • Tampak luar Nusa Coffee yang bedara di pusat keramaian Kota Vancouver, Kanada. Cafe ini cukup strategis karena berada tidak jauh dari tempat pemberhentian bus ke arah kampus University of British Colombia.
  • Barista Nusa Coffee, Channes Kwandou meramu kopi khas Indonesia di cafenya.



Jika suatu ketika Anda berkunjung ke kota Vancouver Kanada, bersiaplah membawa payung atau paling tidak mengenakan hoodie untuk menepis hujan yang menjadi menu keseharian penduduk Vancouver. Hampir mirip dengan kota Bogor, Vancouver yang terletak di belahan barat Kanada memang dikenal sebagai kota hujan, sehingga namanya sering diplesetkan menjadi Raincouver.
















Untuk melengkapi kopi, pada etalase juga terpampang berbagai light snack yang menggugah selera, dan yang lebih istimewa lagi pengunjung dapat menikmati jajanan khas Indonesia seperti lemper ayam, risoles dan pastel. ‘’Kami ingin menampilkan keunikan Indonesia sehingga dapat merebut hati pecinta kopi di kawasan ini,’’ungkap Liza. Tidak hanya dari kopi dan makanan, coffee shop tersebut nantinya akan dilengkapi dengan berbagai ornamen khas Indonesia, selain juga informasi mengenai daerah-daerah penghasil kopi di Indonesia. Saat ini Nusa Coffee mengolah kopi dari Toraja, Flores dan dataran tinggi Ijen di Jawa Timur. Produk Nusa Coffee selama ini telah sering diikutsertakan dalam berbagai kegiatan promosi yang diselenggarakan oleh KJRI Vancouver. ‘’Keberadaan Nusa Coffee diharapkan dapat lebih mendekatkan kopi Indonesia kepada pecinta kopi di Kanada,’’ ujar Liza. (dwi sasongko)

(bon)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak