Pos Indonesia Layani Pesanan Prangko Foto Pilihan Pelanggan

  • Pos Indonesia kini melayani pesanan Prangko Prisma (Prangko Identitas Milik Anda) atau prangko yang memuat gambar sesuai keinginan pelanggan.
  • Prangko Prisma ini juga bisa sebagai alternatif bagi pribadi atau institusi dalam mengaktualisasikan diri, seperti memberikan ucapan selamat ulang tahun. Prisma sendiri dapat digunakan untuk berkirim surat, marketing campaign, serta souvernir (cinderamata).
  • Untuk mendapatkan prangko, pelanggan cukup datang ke kantor pos terdekat. Kemudian foto secara langsung atau menyerahkan foto yang ingin dibuat melalui flashdisk atau handphone. Foto dapat berupa foto individu, grup, atau foto momen berharga yang ingin dijadikan Prisma. Pelanggan bisa memilih format perangko yang disediakan.

Pegawai Pos Indonesia menunjukkan prangko bergambar Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indarparawansa-Emil Dardak, serta Walikota dan Wakil Walikota Surabaya Eri Cahyadi-Armuji, di Stamp Corner Kantor Pos Taman Apsari Surabaya, Jawa Timur, Kamis (11/11/2021). Pos Indonesia kini melayani pesanan Prangko Prisma (Prangko Identitas Milik Anda) atau prangko yang memuat gambar sesuai keinginan pelanggan.

Prangko Prisma ini juga bisa sebagai alternatif bagi pribadi atau institusi dalam mengaktualisasikan diri, seperti memberikan ucapan selamat ulang tahun. Prisma sendiri dapat digunakan untuk berkirim surat, marketing campaign, serta souvernir (cinderamata).

Untuk mendapatkan prangko, pelanggan cukup datang ke kantor pos terdekat. Kemudian foto secara langsung atau menyerahkan foto yang ingin dibuat melalui flashdisk atau handphone. Foto dapat berupa foto individu, grup, atau foto momen berharga yang ingin dijadikan Prisma. Pelanggan bisa memilih format perangko yang disediakan.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top