alexametrics

Grup Astra Berikan Apresiasi SATU Indonesia

  • Penerima apresiasi Semangat Astra Terpadu Untuk Indonesia (SATU Indonesia) Awards 2016 Zainul Arifin (ketiga kiri), penerima apresiasi SATU Indonesia Awards 2015 Trisno (kedua kiri), Co-founder Indonesia Berkebun & Ayah ASI Shafiq Pontoh (kedua kanan), Puteri Indonesia Lingkungan 2015 Chintya Febyola bersama Head of Environment & Social Responsibility PT Astra International Tbk Riza Deliansyah (kiri) dan Head of Public Relations Astra Yulian Warman (kanan) berbincang usai acara Festival Kampung Berseri Astra pada acara Inspirasi 60 Tahun Astra.
  • Penerima apresiasi SATU Indonesia Awards 2015 Trisno menceritakan kisahnya membangun ?Desa Menari? Dusun Tanon di Kabupaten Semarang di hadapan 300 orang komunitas lingkungan.
  • Penerima apresiasi Semangat Astra Terpadu Untuk Indonesia (SATU Indonesia) Awards 2016 Zainul Arifin (kanan) menjelaskan tentang kegiatannya bernama "Pengenalan Pendidikan Kearifan Lokal melalui Sadar Wisata dan Musik Tradisional Daerah? yang dilakukannya di Lumajang, Jawa Timur di hadapan 300 orang komunitas lingkungan.
  • Penerima apresiasi Semangat Astra Terpadu Untuk Indonesia (SATU Indonesia) Awards 2016 Zainul Arifin (kedua kiri) dan Trisno (kiri), Co-founder Indonesia Berkebun & Ayah ASI Shafiq Pontoh (kanan) serta Puteri Indonesia Lingkungan 2015 Chintya Febyola (kedua kanan) berbincang usai kegiatan Festival Kampung Berseri Astra pada acara Inspirasi 60 Tahun Astra di Jakarta, Minggu (26/2/2017).

Grup Astra memberikan apresiasi Semangat Astra Terpadu Untuk Indonesia (SATU Indonesia) Awards 2016 kepada insan-insan peduli lingkungan melalui kegiatan Festival Kampung Berseri Astra pada acara Inspirasi 60 Tahun Astra di Jakarta, Minggu (26/2/2017). Grup Astra saat ini memiliki 49 Kampung Berseri Astra (KBA) yang tersebar di 17 provinsi di Indonesia dan diharapkan pada akhir 2018 dapat bertambah menjadi 34 provinsi. KBA merupakan program kontribusi sosial Astra untuk masyarakat dengan konsep pengembangan terintegrasi 4 pilar program CSR yaitu pendidikan, kewirausahaan, lingkungan dan kesehatan. Program pembinaan dan pemberdayaan yang diterapkan melalui KBA ini juga diharapkan dapat berdampak positif kepada masyarakat, sehingga secara kolektif masyarakat dapat mengambil tindakan inisiatif perubahan untuk mengubah kualitas kehidupan masyarakat baik dari segi pendidikan, kesehatan, lingkungan dan peningkatan standar kesejahteraan.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak