alexametrics

Kejagung Pamerkan Gunungan Uang Rp97 Miliar Hasil Sitaan Milik Honggo Hendratno

  • (kiri-kanan) Dirjen Perbendaharaan Negara Andi Hadiyanto, Kapuspenkum Kejagung Hari Setiyono, Jampidsus Kejaksaan Agung Ali Mukartono dan Kejati DKI Jakarta Asri Agung memperlihatkan barang bukti uang dari terpidana Honggo Hendratno di Gedung Sasana Pradana Kejagung, Jakarta, Selasa (7/7/2020). Kejaksaan Agung (Kejagung) melakukan eksekusi barang bukti dari terdakwa kasus dugaan korupsi penjualan kondensat oleh mantan Direktur Utama PT Trans Pacific Petrochemical Indonesia (TPPI) Honggo Wendratno. Ada dua barang bukti yang dieksekusi, yaitu kilang LPG PT TLI di Tuban Jawa Timur dan uang senilai Rp 97 miliar. Selain itu Kejagung juga menerima pengembalian kerugian negara dari Manajer Investasi PT.Sinarmas Asset Management sebesar Rp.77 miliar terkait kasus Korupsi Jiwasraya.
  • Petugas merapikan barang bukti uang dari terpidana Honggo Hendratno di Gedung Sasana Pradana Kejagung, Jakarta.
  • Kapuspenkum Kejagung Hari Setiyono saat memberikan keterangan pers.
  • Jampidsus Kejaksaan Agung Ali Mukartono saat memberikan keterangan pers.
  • Kejaksaan Agung (Kejagung) melakukan eksekusi barang bukti dari terdakwa kasus dugaan korupsi penjualan kondensat oleh mantan Direktur Utama PT Trans Pacific Petrochemical Indonesia (TPPI) Honggo Wendratno. Ada dua barang bukti yang dieksekusi, yaitu kilang LPG PT TLI di Tuban Jawa Timur dan uang senilai Rp 97 miliar. Selain itu Kejagung juga menerima pengembalian kerugian negara dari Manajer Investasi PT.Sinarmas Asset Management sebesar Rp.77 miliar terkait kasus Korupsi Jiwasraya.
  • Selain itu Kejagung juga menerima pengembalian kerugian negara dari Manajer Investasi PT.Sinarmas Asset Management sebesar Rp.77 miliar terkait kasus Korupsi Jiwasraya.
  • Penyidik merapikan barang bukti uang dari terpidana Honggo Hendratno di Gedung Sasana Pradana Kejagung, Jakarta, Selasa (7/7/2020).

Penyidik merapikan barang bukti uang dari terpidana Honggo Hendratno di Gedung Sasana Pradana Kejagung, Jakarta, Selasa (7/7/2020). Kejaksaan Agung (Kejagung) melakukan eksekusi barang bukti dari terdakwa kasus dugaan korupsi penjualan kondensat oleh mantan Direktur Utama PT Trans Pacific Petrochemical Indonesia (TPPI) Honggo Wendratno. Ada dua barang bukti yang dieksekusi, yaitu kilang LPG PT TLI di Tuban Jawa Timur dan uang senilai Rp 97 miliar. Selain itu Kejagung juga menerima pengembalian kerugian negara dari Manajer Investasi PT.Sinarmas Asset Management sebesar Rp.77 miliar terkait kasus Korupsi Jiwasraya.

(sra)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update foto SINDOnews.
Aktifkan
Tidak