alexa snippet

Indonesia Siap Berkompetisi dalam Shell Eco-Marathon...

  • Sebanyak 26 tim mahasiswa dari 19 perguruan tinggi di 8 propinsi akan berangkat mewakili Indonesia dalam ajang Shell Eco-Marathon Asia (SEM Asia) 2017 yang diselenggarakan di festival Make The Future Singapore 2017 pada 16-19 Maret mendatang.
  • Mereka akan berkompetisi dengan tak kurang dari 120 tim mahasiswa dari kawasan Asia Pasifik dan Timur Tengah dalam menguji kendaraan hemat bahan bakar karya mereka di lintasan buatan.
  • General Manager External Relations PT Shell Indonesia Haviez Gautama (dua kiri) didampingi Social Investment Manager PT Shell Indonesia Anita Setyorini (kiri) berbicang dengan Tim Mahasiswa Shell Eco-Marathon Asia dari Indonesia pada acara jumpa pers terkait rencana Tim Mahasiswa Indonesia yang akan mengikuti ajang Shell Eco-Marathon Asia (SEM Asia) 2017, di Jakarta, Jumat (10/3/2017).

Sebanyak 26 tim mahasiswa dari 19 perguruan tinggi di 8 propinsi akan berangkat mewakili Indonesia dalam ajang Shell Eco-Marathon Asia (SEM Asia) 2017 yang diselenggarakan di festival Make The Future Singapore 2017 pada 16-19 Maret mendatang. Ini merupakan sebuah festival yang menampilkan berbagai gagasan cemerlang dan inovasi seputar energi yang terkait dengan tantangan energi global untuk menghasilkan lebih banyak energi hemat dan rendah CO2. Mereka akan berkompetisi dengan tak kurang dari 120 tim mahasiswa dari kawasan Asia Pasifik dan Timur Tengah dalam menguji kendaraan hemat bahan bakar karya mereka di lintasan buatan.



(rat)

Top