alexametrics

OJK Buka Kantor Regional 2 Jawa Barat

  • Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muliaman D Hadad memberikan sambutan pada peresmian Kantor Regional 2 OJK Jawa Barat.
  • Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berencana membuka kantor di Sukabumi yang mengcover daerah Jawa Barat bagian Selatan.
  • Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muliaman D Hadad dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menghadiri peresmian Kantor Regional 2 OJK Jawa Barat di Jalan Ir H Djuanda, Kota Bandung.
  • Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muliaman D Hadad (kedua kiri) menyerahkan cenderamata kepada Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (kedua kiri) usai meresmikan Kantor Regional 2 OJK Jawa Barat di Jalan Ir H Djuanda, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (10/3/2017).

Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muliaman D Hadad dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menghadiri peresmian Kantor Regional 2 OJK Jawa Barat di Jalan Ir H Djuanda, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (10/3/2017). Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berencana membuka kantor di Sukabumi yang mengcover daerah Jawa Barat bagian Selatan. Targetnya tahun depan sudah mulai bisa direalisasikan agar bisa mendekatkan layanan keuangan ke masyarakat. Jika itu terwujud, akan melengkapi kantor yang sudah ada selain di Bandung, juga di Tasikmalaya dan Cirebon.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak