3.944 Jiwa Mengungsi Akibat Banjir di Kabupaten Hulu Sungai Tengah Kalsel

  • Kondisi Pasar Murakata yang terendam banjir di Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Senin (29/11/2021).
  • Petugas Kepolisian berjaga di Makopolres Hulu Sungai Tengah yang terendam banjir di Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Senin (29/11/2021).
  • Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah menaikkan status dari siaga bencana menjadi tanggap darurat bencana selama sepekan terhitung dari 28 November 2021 akibat banyak warga yang terisolir dan mengungsi serta ketinggian air semakin meningkat.
  • Berdasarkan data sementara dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Hulu Sungai Tengah sebanyak 3.944 jiwa mengungsi akibat terdampak banjir.
  • Relawan mengevakuasi warga yang terdampak banjir di Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Senin (29/11/2021).

Relawan mengevakuasi warga yang terdampak banjir di Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Senin (29/11/2021). Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah menaikan status dari siaga bencana menjadi tanggap darurat bencana selama sepekan terhitung dari 28 nopember 2021 akibat banyak warga yang terisolir dan mengungsi serta kenaikan air semakin meningkat.

Berdasarkan data sementara dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Hulu Sungai Tengah sebanyak 3.944 jiwa mengungsi akibat terdampak banjir.

ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/aww.

(sra)
Top