Anggaran Program Sumur Resapan Dipangkas Jadi Rp120 Miliar

  • Pekerja sedang menyelesaikan pengerukan lumpur wilayah Waduk Grogol di Jalan Latumenten Raya, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Senin (29/11/2021).
  • Anggaran untuk program sumur resapan dikurangi dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah DKI Jakarta 2022.
  • Anggaran yang semula Rp322 miliar berkurang menjadi Rp120 miliar, dikarenakan sumur resapan dinilai tidak efektif dalam menangani banjir. anggaran yang dikurangi untuk program sumur resapan itu di redistribusi ke program prioritas lainnya.
  • Pekerja sedang menyelesaikan pengerukan lumpur wilayah Waduk Grogol di Jalan Latumenten Raya, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Senin (29/11/2021). Anggaran untuk program sumur resapan dikurangi dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah DKI Jakarta 2022.

Pekerja sedang menyelesaikan pengerukan lumpur wilayah Waduk Grogol di Jalan Latumenten Raya, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Senin (29/11/2021). Anggaran untuk program sumur resapan dikurangi dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah DKI Jakarta 2022. Anggaran yang semula Rp322 miliar berkurang menjadi Rp120 miliar, dikarenakan sumur resapan dinilai tidak efektif dalam menangani banjir. anggaran yang dikurangi untuk program sumur resapan itu di redistribusi ke program prioritas lainnya.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top