alexametrics

Fahri Hamzah Kunjungi Waduk Gajah Mungkur

  • Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah (kanan) menunjukkan bibit ikan sebelum dilepaskan di sela kunjungan di Waduk Gajah Mungkur, Wonogiri, Jawa Tengah, Sabtu (8/4/2017).
  • Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah (kanan) menanam pohon di sela kunjungan di Waduk Gajah Mungkur, Wonogiri, Jawa Tengah, Sabtu (8/4/2017).
  • Suasana Waduk Gajah Mungkur, Wonogiri, Jawa Tengah, Sabtu (8/4/2017).
  • (Kiri-kanan) Anggota Komisi VIII DPR Endang Maria Astuti, Wakil Bupati Wonogiri Edi Satoso, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, Duta Penghijauan Solo Mbah Sadiman, Anggota Komisi IV DPR Agustina Wilujeng Pramestuti dan Sekretaris Jenderal DPR Achmad Djuned di sela press gathering Wartawan Koordinatoriat DPR di Pendopo Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, Sabtu (8/4/2017).
  • Dalam sambutannya Fahri menyatakan akan mendukung masyarakat setempat pada bidang pertanian dan pariwisata.
  • Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah (kanan) menunjukkan bibit ikan sebelum dilepaskan di sela kunjungan di Waduk Gajah Mungkur, Wonogiri, Jawa Tengah, Sabtu (8/4/2017).

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah (kanan) menunjukkan bibit ikan sebelum dilepaskan di sela kunjungan di Waduk Gajah Mungkur, Wonogiri, Jawa Tengah, Sabtu (8/4/2017). Fahri juga menghadiri acara press gathering Wartawan Koordinatoriat DPR bertema "Tantangan, Masalah dan Solusi di Sektor Pertanian"yang berlangsung di Pendopo Kabupaten Wonogiri di sela kunjungannya di Wonogiri. Dalam sambutannya Fahri menyatakan akan mendukung masyarakat setempat pada bidang pertanian dan pariwisata.

(ary)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak