alexametrics

Kebakaran Lahan di Pekanbaru Berhasil Dipadamkan

  • Petugas Kepolisian berusaha memadamkan lahan yang terbakar dengan alat seadanya ketika menunggu bantuan pemadaman dari BPBD Kota Pekanbaru ketika terjadi kebakaran lahan di Pekanbaru, Riau, Rabu (8/7/2020). Polisi dibantu TNI dan BPBD Kota Pekanbaru berhasil memadamkan kebakaran lahan tersebut dan mengamankan dua orang yang diduga menjadi pelaku pembakar lahan. ANTARA FOTO/Rony Muharrman/foc.
  • Petugas Kepolisian memasang garis polisi di lahan yang terbakar ketika terjadi kebakaran lahan di Pekanbaru, Riau, Rabu (8/7/2020). Penyegelan dilakukan guna penyelidikan lebih lanjut terjadinya kebakaran lahan yang diduga dilakukan dua orang pelaku yang kini telah diamankan pihak kepolisian. ANTARA FOTO/Rony Muharrman/foc.
  • Petugas BPBD Kota Pekanbaru melakukan pendinginan di lahan yang terbakar ketika terjadi kebakaran lahan di Pekanbaru, Riau, Rabu (8/7/2020). Polisi dibantu TNI dan BPBD Kota Pekanbaru berhasil memadamkan kebakaran lahan tersebut dan mengamankan dua orang yang diduga menjadi pelaku pembakar lahan. ANTARA FOTO/Rony Muharrman/foc.

Petugas BPBD Kota Pekanbaru melakukan pendinginan di lahan yang terbakar ketika terjadi kebakaran lahan di Pekanbaru, Riau, Rabu (8/7/2020). Polisi dibantu TNI dan BPBD Kota Pekanbaru berhasil memadamkan kebakaran lahan tersebut dan mengamankan dua orang yang diduga menjadi pelaku pembakar lahan.

ANTARA FOTO/Rony Muharrman/foc.

(sra)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update foto SINDOnews.
Aktifkan
Tidak