alexametrics

Lippo Group Akan Bangun Pusat Ekonomi Baru Meikarta

  • Presiden Lippo Group Theo L Sambuaga hadir dalam konferensi pers.
  • Senior Advisor Lippo Group Prof Didik J Rachbini hadir dalam konferensi pers.
  • Presiden Meikarta Ketut Budi Widjaya hadir dalam konferensi pers.
  • CEO Lippo Group James T Riady hadir dalam konferensi pers.
  • Senior Advisor Lippo Group Agum Gumelar hadir dalam konferensi pers.
  • Perusahaan pengembang properti terbesar di Indonesia, Lippo Group mengumumkan pembangunan kota baru berskala internasional dengan nama visioner "Meikarta".
  • (Kiri-kanan) Presiden Meikarta Ketut Budi Widjaya, Presiden Lippo Group Theo L Sambuaga, CEO Lippo Group James T Riady, Senior Advisor Lippo Group Agum Gumelar dan Senior Advisor Lippo Group Prof Didik J Rachbini menghadiri press confrence pengumuman pembangunan kota baru berskala internasional dengan nama visioner "Meikarta" di Hotel Aryaduta, Jakarta, Kamis (04/5/2017).

Perusahaan pengembang properti terbesar di Indonesia, Lippo Group mengumumkan pembangunan kota baru berskala internasional dengan nama visioner "Meikarta". Adapun total nilai proyek ini mencapai Rp278 triliun. Konsep awal pembangunan Meikarta ditujukan sebagai pusat perekonomian baru. Lokasi pembangunan Meikarta berada di dekat kawasan yang telah berkembang, di koridor Bekasi-Cikarang. Proyek Meikarta nantinya akan terhubung dengan Lippo Cikarang, Jababeka, MM2100, Delta Mas, dan kawasan lainnya. Selain itu, proyek ini juga dikelilingi oleh pusat industri dari perusahaan-perusahaan nasional maupun multinasional, seperti Astra, Honda, Toyota, Suzuki, Mitsubishi, Isuzu, Toshiba, Samsung, Panasonic, dan lainnya.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak