alexa snippet

Mega Resmikan Tugu Bunga Raflesia saat Peringatan...

  • Para pengurus Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit (GAPKI)berfoto bersama seusai meresmikan monumen Plasma Nutfah Kelapa Sawit yang berada di dalam area Kebun Raya Bogor.
  • Wali Kota Bogor Bima Arya bersama istri berfoto di sela-sela acara preringatan 200 Tahun Kebun Raya Bogor.
  • Penampilan tari tradisional memeriahkan peringatan 200 Tahun Kebun Raya Bogor.
  • (kiri ke kanan) Menkominfo Rudiantara, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Presiden Kelima RI yang juga Ketua Yayasan Kebun Raya Indonesia Megawati Soekarnoputri, Kepala Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Iskandar Zulkarnain, dan sejumlah undangan menghadiri peringatan 200 Tahun Kebun Raya Bogor.
  • Megawati memotong tumpeng.
  • Ketua Umum Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit (GAPKI) Joko Supriyono menyambut kedatangan Megawati saat peringatan 200 Tahun Kebun Raya Bogor.
  • Presiden Kelima RI yang juga Ketua Yayasan Kebun Raya Indonesia Megawati Soekarnoputri meresmikan tugu prasasti bunga Raflesia saat peringatan 200 tahun Kebun Raya Bogor di Bogor, Jawa Barat, Kamis (18/05/2017).

Presiden Kelima RI yang juga Ketua Yayasan Kebun Raya Indonesia Megawati Soekarnoputri meresmikan tugu prasasti bunga Raflesia saat peringatan 200 tahun Kebun Raya Bogor di Bogor, Jawa Barat, Kamis (18/05/2017). Peringatan 200 tahun Kebun Raya Bogor yang mengambil tema "Plant and People in Harmony" tersebut bertujuan untuk mengingatkan kepada masyarakat tentang peran penting tumbuhan di alam, yang diisi dengan berbagai kegiatan, seperti pameran perkebunrayaan, lomba lari KRB, pendidikan lingkungan, sepeda santai, seminar, festival seni budaya, dan lomba fotografi.
Pada kesempatan tersebut Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit (GAPKI) juga menyerahkan bibit induk Dura Deli kepada Kepala Kebun Raya. Bibit Induk Dura Deli ini merupakan hasil seleksi yang dilakukan oleh Pusat Penelitian Kelapa Sawit (PPKS) dan menjadi pohon induk untuk produksi benih kelapa sawit unggul. Selain itu GAPKI juga meresmikan monumen Plasma Nutfah Kelapa Sawit yang berada di dalam area Kebun Raya Bogor.



(bon)

Top