alexa snippet

Puluhan Ribu Orang Hadiri Peringatan Setahun Upaya Kudeta di Turki

  • Kudeta gagal tersebut mengakibatkan 250 orang tewas dan ribuan lainya terluka, selain itu pasca kudeta pemerintah telah memecat 150.000 pegawai negeri dan menangkap 50.000 orang lainya dengan alasan untuk menyingkirkan orang-orang yang mendukung kudeta.
  • Jembatan Bosphorus telah berganti nama menjadi jembatan Martir.
  • Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan berpidato dihadapan puluhan ribu pendukungnya, dilanjutkan dengan doa bersama.
  • Orang-orang mengibarkan bendera Turki saat upacara yang menandai ulang tahun pertama percobaan kudeta di kota resor Marmaris, Turki, 16 Juli 2017. REUTERS / Kenan Gurbuz
  • Puluhan ribu warga menghadiri peringatan setahun kudeta yang gagal di Jembatan Bosphorus, Istanbul, Turki, Sabtu (15/07/2017).

Puluhan ribu warga menghadiri peringatan setahun kudeta yang gagal di Jembatan Bosphorus, Istanbul, Turki, Sabtu (15/07/2017). Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan berpidato dihadapan puluhan ribu pendukungnya, dilanjutkan dengan doa bersama. Jembatan Bosphorus telah berganti nama menjadi jembatan Martir.
Kudeta gagal tersebut mengakibatkan 250 orang tewas dan ribuan lainya terluka, selain itu pasca kudeta pemerintah telah memecat 150.000 pegawai negeri dan menangkap 50.000 orang lainya dengan alasan untuk menyingkirkan orang-orang yang mendukung kudeta. REUTERS/ Istana Kepresidenan



(bon)

Top