alexa snippet

Pertamina Berikan Pinjaman Kemitraan Kepada Nelayan...

  • PT Pertamina (Persero) melalui program-program CSR dan SMEPP memberikan kemudahan bantuan permodalan untuk mengatasi kekurangan modal bagi nelayan di Provinsi Banten.
  • PT Pertamina (Persero) melalui program-program CSR dan SMEPP memberikan kemudahan bantuan permodalan untuk mengatasi kekurangan modal bagi nelayan di Provinsi Banten.
  • Bantuan dana kemitraan sebesar Rp3 miliar diberikan kepada 60 nelayan di dua desa yakni Desa Cituis dan Kronjo.
  • VP CSR & SMEPP Pertamina Agus Mashud (kiri) didampingi Vice Preseident Corporate Communcation PT Pertamina (Persero) Adiatma Sardjito (kanan) menyerahkan secara simbolis pinjaman kemitraan senilai Rp3 miliar kepada kelompok nelayan dari Kecamatan Kronjo, Tangerang, Banten, Minggu (16/7/2017).

VP CSR & SMEPP Pertamina Agus Mashud (kiri) didampingi Vice Preseident Corporate Communcation PT Pertamina (Persero) Adiatma Sardjito (kanan) menyerahkan secara simbolis pinjaman kemitraan senilai Rp3 miliar kepada kelompok nelayan dari Kecamatan Kronjo, Tangerang, Banten, Minggu (16/7/2017). Untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemandirian nelayan, PT Pertamina (Persero) melalui program-program CSR dan SMEPP memberikan kemudahan bantuan permodalan untuk mengatasi kekurangan modal bagi nelayan di Provinsi Banten. 
 
Bantuan dana kemitraan sebesar Rp3 miliar diberikan kepada 60 nelayan di dua desa yakni Desa Cituis dan Kronjo. Program pemberdayaan bagi nelayan ini dikembangkan bersama dengan Institut Pertanian Bogor (IPB) yang membantu mereka dalam meningkatkan kemampuan teknis dan memperluas jangkauan pemasaran hingga ke hotel, restoran, dan konsumen besar di wilayah Ibu Kota. Melalui program ini, Pertamina berharap nelayan miskin di pesisir Banten akan mampu berkembang dan memiliki pendapatan yang lebih besar, karena telah memutus sebagian mata rantai distribusi.



(rat)

Top