alexa snippet

Standardpen Ajak Anak Indonesia Menulis

  • CEO Standardpen Megusdyan Susanto (kiri) bersama Marketing Manager Niken D Mahananin memperlihatkan sejumlah produk standardpen.
  • Diskusi dengan media saat acara media gathering dan Halal Bihalal.
  • CEO Standardpen Megusdyan Susanto (tengah) bersama Marketing Manager Niken D Mahananin (kanan) memegang kerja bertuliskan #ayomenulis pada acara media gathering di Jakarta, Selasa (18/07/2017).

CEO Standardpen Megusdyan Susanto (tengah) bersama Marketing Manager Niken D Mahananin (kanan) memegang kerja bertuliskan #ayomenulis pada acara media gathering di Jakarta, Selasa (18/07/2017). Untuk mendukung Gerakan Ayo Membaca yang digalakkan pemerintah, Standardpen menggiatkan gerakan yang mengajak anak Indonesia kembali menulis dengan tangan.
PT Standardpen Industries, didirikan pada tahun 1962, Standardpen telah memproduksi sekitar 109 varian alat tulis dengan produksi per bulan sekitar 120 juta batang alat tulis baik bolpoin hingga spidol.
Segmen anak sekolah menjadi salah satu perhatian Standardpen dengan memperkenalkan alat tulis produk dalam negeri sekaligus mendukung budaya membaca dan menulis atau mewarnai. Untuk itu, Standarpen berinovasi menghasilkan bolpoin dengan tulisan smooth,  tipis, sangat tipis, tebal, hingga runcing ujungnya sesuai kebutuhan anak-anak.
 



(bon)

Top