alexametrics

KPU Surabaya Akan Terjunkan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih

  • Komisioner KPU Surabaya Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM Subairi (kiri) dan Divisi Data dan Informasi KPU Jatim Nurul Amalia, memaparkan tahapan pelaksanaan Pilwali Kota Surabaya, di kantor KPU Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/7/2020). KPU Kota Surabaya akan menerjunkan petugas ke lapangan untuk melakukan pemutakhiran data pemilih pada tahapan pencocokan dan penelitian (Coklit) mulai tanggal 15 Juli 2020 hingga 13 Agustus 2020. Nantinya seluruh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) akan mendatangi 5.161 rumah warga yang tersebar di 31 Kecamatan se-Kota Surabaya dengan mengutamakan protokol kesehatan Covid-19.
  • (Kiri-kanan) Komisioner KPU Surabaya Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM Subairi, Divisi Data dan Informasi KPU Jatim Nurul Amalia dan Divisi Perencanaan, Data dan Informasi KPU Surabaya Naafilah Astri, memaparkan tahapan pelaksanaan Pilwali kota Surabaya, di kantor KPU Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/7/2020).
  • Divisi Perencanaan, Data dan Informasi KPU Surabaya Naafilah Astri, memaparkan tahapan pelaksanaan Pilwali kota Surabaya, di kantor KPU Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/7/2020).
  • Komisioner KPU Jatim Divisi Data dan Informasi Nurul Amalia, memaparkan tahapan pelaksanaan Pilwali kota Surabaya, di kantor KPU Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/7/2020).
  • KPU Kota Surabaya akan menerjunkan petugas ke lapangan untuk melakukan pemutakhiran data pemilih pada tahapan pencocokan dan penelitian (Coklit) mulai tanggal 15 Juli 2020 hingga 13 Agustus 2020.


Komisioner KPU Surabaya Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM Subairi (kiri) dan Divisi Data dan Informasi KPU Jatim Nurul Amalia, memaparkan tahapan pelaksanaan Pilwali Kota Surabaya, di kantor KPU Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/7/2020). KPU Kota Surabaya akan menerjunkan petugas ke lapangan untuk melakukan pemutakhiran data pemilih pada tahapan pencocokan dan penelitian (Coklit) mulai tanggal 15 Juli 2020 hingga 13 Agustus 2020. Nantinya seluruh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) akan mendatangi 5.161 rumah warga yang tersebar di 31 Kecamatan se-Kota Surabaya dengan mengutamakan protokol kesehatan Covid-19.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update foto SINDOnews.
Aktifkan
Tidak