alexametrics

Pansus Hak Angket KPK Nilai KPK Sebagai Lembaga Superbody

  • Pansus berpendapat, saat ini KPK menjadikan dirinya sebagai lembaga superbody yang tidak bersedia di kritik dan diawasi.
  • Pansus berpendapat, saat ini KPK menjadikan dirinya sebagai lembaga superbody yang tidak bersedia di kritik dan diawasi.
  • KPK juga dinilai menggunakan opini media untuk menekan para pengkritiknya.
  • (Kiri-kanan) Anggota Pansus Angket KPK Misbakun, Wakil Ketua Pansus Angket KPK Masinton Pasiribu, Ketua Pansus Angket KPK Agun Gunanjar, anggota Pansus Anggket KPK Arteria Dahlan dan anggota Pansus Angket KPK John Kennedy Azis memberikan keterangan pers di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Senin (21/8/2017).


Anggota Pansus Angket KPK Misbakun, Wakil Ketua Pansus Angket KPK Masinton Pasiribu, Ketua Pansus Angket KPK Agun Gunandjar, anggota Pansus Anggket KPK Arteria Dahlan dan anggota Pansus Angket KPK John  Kennedy Azis memberikan keterangan pers di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Senin (21/8/2017). Dalam keterangannya pansus berpendapat, saat ini KPK menjadikan dirinya sebagai lembaga superbody yang tidak bersedia di kritik dan diawasi. KPK juga dinilai menggunakan opini media untuk menekan para pengkritiknya. KPK cenderung berjalan sendiri tanpa mempertimbangkan eksistensi jati diri dan kehormatan serta kepercayaan lembaga negara dan penegak hukum lainnya.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak