alexa snippet

Passpod Luncurkan Modem Portable Berteknologi 4G

  • Dengan Passpod dapat memperoleh jaringan internet untuk melakukan berbagai macam komunikasi dengan mudah, hemat dan jangkauan yang luas saat berkeliling antar negara saat traveling.
  • Modem ini bisa diakses di lebih 68 negara di dunia seperti AS, Singapura, Hongkong, Thailand, Jepang, Korea dan negara-negara Eropa.
  • Founder dan CEO Passpod Tiang Cun Hui (kiri) didampingi Co Founder Wewy Suwanto memberikan penjelasan tentang modem portable Passpod berteknologi 4G, di Jakarta, Selasa (22/8/2017).

Founder dan CEO Passpod Tiang Cun Hui (kiri) didampingi Co Founder Wewy Suwanto memberikan penjelasan tentang modem portable Passpod berteknologi 4G, di Jakarta, Selasa (22/8/2017). Dengan Passpod dapat memperoleh jaringan internet untuk melakukan berbagai macam komunikasi dengan mudah, hemat dan jangkauan yang luas saat berkeliling antar negara saat traveling.
 
Modem ini bisa diakses di lebih 68 negara di dunia seperti AS, Singapura, Hongkong, Thailand, Jepang, Korea dan negara-negara Eropa. Passpod saat ini sedang mengembangkan jaringan agar bisa digunakan di Arab Saudi dan negara-negara Timur Tengah sehingga bisa memudahkan layanan komunikasi bagi jamaah haji dan umrah dari Indonesia.



(rat)

Top