alexametrics

Wali Murid Meninggal Akibat Covid-19, SD Muhlas Gelar Salat Ghoib

  • Sejumlah guru SD Muhammadiyah 11 (SD Muhlas) mejalankan salat gaib dalam penutupan Masa Orientasi Siswa di SD Muhlas, Jl. Dupak Bangunsari, Surabaya, Jawa Timur.
  • Sejumlah guru SD Muhammadiyah 11 (SD Muhlas) memanjatakn doa usai mejalankan salat gaib dalam penutupan Masa Orientasi Siswa di SD Muhlas, Jl. Dupak Bangunsari, Surabaya, Jawa Timur,
  • Para guru juga berdoa untuk para korban Covid-19 termasuk beberapa wali mirid yang masuk dalam daftar ODP dan menerbangkan balon harapan untuk memulai era baru. Mereka berharap wabah ini segera berlalu dan kembali ke kehidupan normal.
  • Pelaksanaan MOS yang dimulai sejak hari Senin, 13 Juli 2020 telah berjalan dengan baik. Dimulai dengan perkenalan guru, perkenalan letak dan kondisi kelas, serta konsep pembelajaran daring.
  • Sejumlah guru SD Muhammadiyah 11 (SD Muhlas) mejalankan salat gaib dalam penutupan Masa Orientasi Siswa di SD Muhlas, Jl. Dupak Bangunsari, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (15/7/2020). Salat gaib yang disiarkan secara live streaming dan diikuti seluruh siswa dari rumah masing-masing tersebut ditujukan untuk salah satu wali murid yang meninggal dunia akibat terinfeksi virus Corona.

Sejumlah guru SD Muhammadiyah 11 (SD Muhlas) mejalankan salat gaib dalam penutupan Masa Orientasi Siswa di SD Muhlas, Jl. Dupak Bangunsari, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (15/7/2020). Salat gaib yang disiarkan secara live streaming dan diikuti seluruh siswa dari rumah masing-masing tersebut ditujukan untuk salah satu wali murid yang meninggal dunia akibat terinfeksi virus Corona.

Para guru juga berdoa untuk para korban Covid-19 termasuk beberapa wali mirid yang masuk dalam daftar ODP dan menerbangkan balon harapan untuk memulai era baru. Mereka berharap wabah ini segera berlalu dan kembali ke kehidupan normal.

Pelaksanaan MOS yang dimulai sejak hari Senin, 13 Juli 2020 telah berjalan dengan baik. Dimulai dengan perkenalan guru, perkenalan letak dan kondisi kelas, serta konsep pembelajaran daring.

(sra)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update foto SINDOnews.
Aktifkan
Tidak