alexa snippet

Pengungsi Rohingya Kelelahan Setibanya di Perbatasan

  • Setidaknya lebih dari 300.000 pengungsi Rohingya mengungsi ke perbatasan Bangladesh untuk menyelamatkan diri.
  • Gelombang pengungsi etnis Rohingya masih terus berdatangan dari Myanmar menuju perbatasan Bangladesh melalui darat dan laut.
  • Pengungsi Rohingya kelelahan setibanya di perbatasan Myanmar-Bangladesh.
  • Asap terlihat di perbatasan Myanmar-Bangladesh.
  • Pengungsi Rohingya yang mengalami kelelahan dibawa ke pantai setelah melintasi perbatasan Bangladesh-Myanmar melalui Teluk Benggala, di Shah Porir Dwip, Bangladesh, Senin (11/09/2017).

Pengungsi Rohingya yang mengalami kelelahan dibawa ke pantai setelah melintasi perbatasan Bangladesh-Myanmar melalui Teluk Benggala, di Shah Porir Dwip, Bangladesh, Senin (11/09/2017). Asap masih membumbung tinggi terlihat dari kejauhan saat para pengungsi ini tiba bibir pantai. Gelombang pengungsi etnis Rohingya masih terus berdatangan dari Myanmar menuju perbatasan Bangladesh melalui darat dan laut.
PBB telah memperingatkan Myanmar untuk menghentikan operasi keamanan yang brutal. Operasi militer Myanmar tersebut seperti pembersihan etnik Rohingya. Setidaknya lebih dari 300.000 pengungsi Rohingya mengungsi ke perbatasan Bangladesh untuk menyelamatkan diri. REUTERS / Danish Siddiqu



(bon)

Top